Asus
Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Wenang Laksanakan Peduli Kasih di Panti Asuhan An Nur
KLIKSULUT, MANADO - Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Bulan suci Ramadhan adalah bulan dimana kemuliaan dan keberkahan sangat melimpah. 
 
Bulan suci Ramadhan juga merupakan kesempatan bagi setiap hamba Allah untuk lebih meningkatkan ketakwaan. 
 
Memasuki Bulan Suci Ramadhan yang sudah tinggal menghitung hari, Personil Polsek Wenang yang dipimpin Kapolsek Wenang AKP Emilda Sonu, S.Sos melaksanakan kegiatan peduli kasih di Panti Asuhan An. Nur, kamis (8/3/2021). 
 
Kapolsek Wenang AKP Emilda Sonu, S.Sos saat diwawancarai mengatakan, kegiatan peduli kasih ini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan sekaligus menyambangi Panti Asuhan An. Nur. 
 
"Jadi tadi kami melaksanakan peduli kasih dengan bentuk memberikan bantuan berupa sembako yang diterima langsung oleh ketua yayasan An. Nur Purn. Polisi SY.WAHAB, SE.," ucap Kapolsek AKP Emilda Sonu. 
 
Emilda menyampaikan, kegiatan peduli kasih ini merupakan niat spontanitas dari anggota Polsek Wenang. 
 
"Saya berharap, dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini agar seluruh anggota polsek wenang diberikan kesehatan, kekuatan dan keselamatan sehingga dapat menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yg kondusif di situasi pandemi saat ini," tandas Kapolsek AKP Emilda Sonu 
 
Dalam perlaksanaan kegiatan tersebut, Polsek Wenang tetap mengedepankan Protokol kesesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak (3M).(ARDY)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar