Asus
Tarsius Gelar Patroli Cipkon

KLIKSULUT, MANADO - Komitmen polres Bitung untuk menjaga Kamtibmas dan menekan penularan Covid 19 terus dilakukan Jumat (12/3/2021)  hingga Sabtu (13/3/2021) tim khusus Tarsius menggelar giat patroli cipta kondisi dipimpin langsung bripka Angky Koagow. Tarsius menemukan masih banyak anak  remaja yang  berkeliaran di jam rawan dengan berkelompok dan menghirup lem  di depan pusat pertokoan tim memberi peringatan dan membubarkan kerumunan anak anak tersebut.

Selanjutnya tim melakukan patroli  ke beberapa wilayah dlm wilkum polres Bitung dan mendapati banyak warga yg sedang kumpul kumpul pesta miras dengan keadaan sudah mulai berisik dan mengganggu warga sekitar hinggah sempat didatangi beberapa pemuda lain untuk memancing tarkam" kami  memberi peringatan dan sanksi fisik ringan dan membubarkan kerumunan tersebut "beber Koagow.

Mereka juga melakukan pemeriksaan terhadap pengendara motor  dan mobil yang  berkeliaran di jam larut pun jadi target utama giat tim ini mencegah adanya penyimpanan barang berbahaya seperti sajam atau barang terlarang lainnya.(lyp)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar