Asus
Sadis, Hanya Masalah Sepele, Vikal Kena Tikam dan Meninggal
TAK BERKUTIK : Dua pelaku yakni Munir dan YK saat diamankan Tim Resmob Polres Minahasa. (foto/ist)
 
KLIKSULUT, MINAHASA - Tim Buser Polres Minahasa dalam sekejap berhasil mengamankan lelaki NM alias Munir (30) dan YK (16) warga Kelurahan Papakelan, Kecamatan Tondano Timur, Sabtu (22/2) sekitar pukul 23.45 Wita.
 
Keduanya diamankan lantaran melakukan aksi penganiayaan mengakibatkan tewasnya lelaki Vikal Sumanti (30) warga Papakelan sekitar pukul 21.45 Wita.
 
"Kedua pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Minahasa untuk diproses hukum lanjut. Motif kejadian karena merasa diremehkan dan sudah dalam keadaan meneguk Miras," ungkap Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK melalui Kasubag Humas AKP Ferdy Pelengkahu.
 
Dijelaskan Pelengkahu, kejadian berawal saat pelaku Munir dan teman-temannya datang kepada korban untuk berjabat tangan. Namun kepada Munir, korban mencubit pipi kirinya hingga buat tersinggung, sehingga meminta teman-temanya agar korban diantar pulang.
 
Namun tak lama pelaku YK memukul korban karena tidak terima Munir dianggap remeh oleh korban. Tapi setelah keributan tersebut dapat dipisahkan, kemudian korban diantar pulang oleh saudaranya.
 
Saat itu juga korban bertemu pelaku Munir dan langsung menikamnya sebanyak satu kali hingga mengenai dada. Warga berupaya membawa korban ke Rumah Sakit namun sudah meninggal dunia.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar