Asus
Tingkatkan Layanan Publik, Pemkot Gandeng LKBN Antara

KLILSULUT, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) menjalin kerja sama dengan Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, berkaitan dengan layanan informasi publik. Kerja sama itu ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Wali Kota Tatong Bara, Rabu (17/7).

Menurut wali kota, kerja sama dengan pihak LKBN itu merupakan salah satu upaya Pemkot dalam meningkatkan layanan informasi publik. “Kerja sama dengan LKBN ini perlu, guna memperluas jangkauan informasi kepada masyarakat, termasuk mempromosikan berbagai potensi daerah,” kata wali kota.

Sebagai tindak lanjut dari kerja sama itu, pihak LKBN akan memberi bantuan dua videotron kepada Pemkot yang nantinya akan dimanfaatkan untuk layanan  informasi publik. “Kita akan siapkan lahan, ijin operasional, serta SDM yang bertugas untuk mengelolahnya,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Ahmad Yani Umar.

Penandatangan MoU itu dilakukan di Gedung Kantor LKBN Antara di Jakarta, yang dihadiri GM Layanan Media dan Komunikasi LKBN Antara, Jaka Sugiyanta. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar