Asus
23 Pegawai Rutan Manado Terima SK Kenaikan Pangkat
NPM, MANADO - Raut bahagia bercampur haru terpancar dari wajah-wajah 23 pegawai yang sehari-hari mengabdikan diri di Rumah  Tahanan Kelas IIA Manado.
 
Bertempat di Rutan Manado, Senin (27/6/2022), Kepala Rutan Manado, Yusep Antonius yang bertindak sebagai Komandan Upacara menyematkan pangkat kepada 23 pegawai Rutan Manado tersebut.  
 
Mereka terdiri dari tiga pegawai menerima penyematan tanda pangkat dan SK kenaikan pangkat II/D, satu pegawai menerima kenaikan pangkat IIC.
 
Sedangkan 19 diantaranya merupakan angkatan 2017 yang dinaikkan pangkatnya dari pangkat Pengatur Muda Gol II A dinaikan menjadi Pengatur Muda Tingkat I Gol II B.
 
Dalam arahannya, Ka Rutan Yusep Antonius menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang
 
diberikan oleh negara kepada pegawai yang menerima kenaikan pangkat, atas pengabdian dan dedikasi yang baik, dalam pelaksanaan tugas setiap hari. 
 
‘’Untuk itu, tingkatkan kedisiplinan dan jaga nama baik organisasi. Selamat atas anugerah yang diberikan oleh Negara kepada saudara-saudara," ujar Karutan.
 
Yusep tidak lupa memotivasi 23 pegawai  bahwa dengan  kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,
 
dapat dibarengi dengan peningkatan kedisiplinan dan peningkatan kinerja,
 
serta lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. 
 
Turut hadir pula pada kegiatan ini, seluruh pejabat struktural, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Wahyono,
 
Kasubsi Pengelolaan, Angelina Tololiu, Kasubsi Bimbingan Kegiatan, Joutje Sinaulan, Kasat Pengamanan Rico Wendur, para pegawai dan staf Rutan Manado. (*/don)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar