Asus
Depri-Amin Hadiri Halal Bi Halal yang Dirangkaikan dengan Lebaran Ketupat

Kliksulut.com, Bolmut – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh bersama wakilnya Amin Lasena menghadiri acara Halal bi halal yang dirangkaikan dengan lebaran ketupat bersama masyarakat disejumlah kecamatan, yakni Kecamatan Bolangitang Barat, Bolangitang Timur, Kecamatan Bintauna dan Kecamatan Sangkub.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Bolmut mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga silaturahmi, kerukunan, kekeluargaan dan tenggang rasa antar umat beragama yang sudah terjalin selama ini.

 

“Persatuan dan kesatuan harus dijunjung tinggi. Harus saling memnghargai, dan mengahormati antar sesama umat beragama. Jaga persaudaraan dan silaturahmi. Momentum ini kita jadikan sebagai ajang mempererat silaturahmi kita semua,” kata Bupati.

 

Senada disampaikan Wabup Amin Lasena yang hadir di tempat terpisah. Wabup mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar saling mengasihi dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

 

“Menjagaa daerah yang sama kita cintai ini adalah tugas dan tanggungjawab kita bersama. Olehnya, mari bersama-sama kita bergandeng tangan menjaga kerukunan antar umat beragama di Bolmut yang sudah terbina sejak dulu,” tutup Wabup.

 

Turut hadir Anggota DPRD Bolmut, Wakil Ketua TP PKK Bolmut Siti Safwania Djenaan, pimpinan Perangkat Daerah, Staf khusus Bupati, Camat Pinogaluman, para Sangadi serta Tokoh-Tokoh masyarakat. (feb)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar