Asus
HSN Ke-74 Di Bintauna

 

KLIKSULUT, BOLMUT –Ditetapkan Kecamatan Bintauna sebagai tempat pelaksanaan HSN Ke-V Tingkat Provinsi Sulut, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) bersama Panitia Pelaksana terus mematangkan persiapan, dengan mengadakan rapat teknis peringatan Hari Santri Nasional tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Hal ini setelah ditetapkannya Bintauna sebagai tua rumah HSN.

1500 Santri Bakal Padati Kecamatan Bintauna, pada HSN yang akan, digelar 22 Oktober 2019 mendatang.

 Menurut Leksi Talibo asisten  I Pemda Bolmut, “Dijadikannya Kecamatan Bintauna sebagai tuan rumah peringatan HSN Ke-V dan semua  kegiatan nantinya akan dipusatkan disini karena, memang Bintauna memiliki jumlah santri terbanyak.Bintauna juga mempunyai pondok pesantren tertua dan terbesar di Sulut,"ungkapnya.

 Ketua panitia kegiatan,Supriadi Goma SPdi menambahkan, informasi awal yang masuk pada pihaknya, bahwa jumlah peserta dari seluruh pesantren di sulut yang akan hadir nanti sekitar 1500 santri.

Saat ini yang sudah final mendaftar sekitar 1400 santri dari  28 ponpes  yang ada di Sulawesi Utara, mereka akan tiba di Bolmut pada Minggu (20/10/2019)," jelasnya.(*)

 

 

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar