Asus
Buat Masyarakat Tak Tenang, Polisi Periksa Tempat Penampungan Minyak Racing

 

KLIKSULUT, BITUNG - Salah satu rumah di Kelurahan, Winenet Kecamatan Aertembaga yang dijadikan gudang penampungan minyak racing diperiksa Polisi. Selasa (5/10) kemarin sekira pukul 16:30 Wita.
 
Pemeriksaan tersebut berdasarkan kelurahan serta laporan masyarakat sekitar yang resah dengan rumah yang dijadikan tempat penampungan bahan kimia yang mudah terbakar.
 
Pasalnya, tempat penampungan yang berada di tengah pemukiman masyarakat membuat warga merasa tidak aman.
 
Buktinya, dari hasil pantauan harian ini saat pihak kepolisian melalukan pemeriksaan di lokasi terlihat beberapa bahan kimia seperti minyak racing berada dalam drum serta bahan lainnya.
 
Tak hanya itu, sihu tempat tersebut terasa panas yang sangat rentan terjadi kebakaran. 
 
Rentan terjadi kebakaran, dikarenakan lantai dua tersebut terbuat dari kayu atau rumah panggung yang dijadikan gudang penyambungan minyak racing dan lain sebagainya.
 
Sementara itu Kanit Tipidter Polres Bitung Ipda Demron Talolang saat dikonfirmasi membenarkan adanya pemeriksaan tempat penampungan minyak racing di wilayah Aertembaga.
 
"Kami sudah periksa tempat tersebut serta memeriksa dokumen yang ada dan selanjutnya kami memanggil pemilik tempat tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut,"terang Kanit. (***)
 


Berita Terkait

TInggalkan Komentar