Asus
Kejati Sulut Gelar Baksos Dalam Rangka HBA ke-61
KLIKSULUT - MANADO - Bertempat di Aula Sam Ratulangi Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021, Selasa, (13/07/2021).
 
Dalam Kegiatan ini A. Dita Prawitaningsih, SH.MH Selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara didampingi Fredy Runtu, SH Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan Ketua IAD Wilayah Sulut Ny. Enda Fredy Runtu memberikan Bantuan secara simbolis kepada Perwakilan Penerima bantuan dalam kegiatan bakti sosial ini kepada Bapak Wolwin Adam Pengurus Panti Asuhan Suara Kasih Bitung, Bapak Zokron Entengon Pengurus Panti Asuhan Muhamadiyah Bitung dan Bapak Hans Kayadu, SH mewakili Purnaja. 
 
Dalam kesempatan ini Kajati Sulut berharap dengan diberikannya Bantuan ini dapat membantu  masyarakat yang terdampak akibat situasi dan kondisi pandemi Covid 19 yang masih saja ada saat ini sembari berpesan agar kita semua tetap mentaati protokol pencegahan Covid 19 dan selalu berdoa memohon perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. 
 
Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH.MH selaku Ketua Panitia HBA ke-61 Kejati Sulut, Asisten Pengawasan Fatkhuri, SH, Asisten Tindak Pidana Umum Jeffry Maukar, SH.MH, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Rivo Madellu, SH.MH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH.MH beserta Koordinator Andi Usama, SH.MH, Sinrang, SH.MH, Anthony Nainggolan, SH.MH, M. Harun Sunadi, SH.MH serta Pingkan Gerungan, SH.MH Kasi Penuntutan selaku Sekretaris HBA ke-61 dan Panitia HBA ke-61 Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara. Kegiatan ini menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.(YUD)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar