Asus
Pengurus IKA STAIN-IAIN Manado Silaturahmi dengan Rektor

kliksulut, MANADO - Selasa (5/4/2021), Rektor IAIN Manado Delmus Salim Ph.D menerima kunjungan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Tinggi Agama Islam -Institut Agama Islam Negeri Manado diruang kerjanya. Kunjungan tersebut dipimpin langsung ketua IKA STAIN-IAIN Arifin Djakani SE, S.Ag, M.M.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi pasca pelaksanaan Musyawarah alumni dan juga menyampaikan program kerja IKA STAIN-IAIN kedepan. Djakani menyampaikan komitmennya dalam rangka memberikan peran untuk kemajuan IAIN kedepan dimasa kepemimpinan rektor.

"Sebagai alumni kami terpanggil untuk kemajuan kampus ini makanya kami butuh suport dari lak rektor," tutur Djakani yang juga legislator provinsi Gorontalo tersebut.

Ia juga mengajak seluruh alumni yang punya potensi untuk berkontribusi bagi kemajuan kampus hijau tersebut. "Mari kita sama sama berperan aktif untuk kemajuan kampus ini," pintanya. Pengurus DPD REI pusat ini menambahkan kedepan program kerja pengurus diantaranya pendataan alumni lewat program penerbitan kartu tanda alumni, pemberian bea siswa bagi mahasiswa berprestasi dan wisudawan terbaik serta program lainnya. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar