Asus
Didampingi Kapolres Bolmut, Kapolda Sulut Tinjau Lokasi Lahan Polres

Foto : Kapolda Sulut, didampingi langsung oleh Kapolres Bolmut AKBP Wahyu SH,SIK saat melakukan peninjauan lokasi lahan pembangunan kantor Polres Bolmut. (Foto:lib)

 

KlikSulut, BOLMUT - Melihat langsung Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) secara dekat,termasuk dalam hal kesiapan lahan untuk pembangunan kantor Mapolres Bolmut yang berlokasi di Desa Boroko Kecamatan Kaidipang dalam agenda orang nomor 1 Disulut jajaran Polri itu.

Diterima langsung oleh Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purdiawarso, SH, SIK, rombongan Kapolda Sulut yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dalam agenda kunjungan kerja (Kunker) dibeberapa titik yakni Kecamatan Pinogaluman, kesiapan lahan pembangunan kantor Polres Bolmut serta keterlibatan Polres Bolmut dimasa pendemi Covid-19 sat ini.

Diketahui Kapolda Sulut mengunjungi Kabupaten  Bolmut didampingi oleh beberapa anggota Polda Sulut mengunakan Helikopter dan mendarat dilapangan kembar Boroko setelah usai melakukan kunjungan diwilayah Pinogaluman. Dari lapangan kembar Boroko, Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purdiawarso, SH, SIK langsung mengiring rombongan Kapolda Sulut ke lokasi lahan pembangunan kantor Polres Bolmut yang berdekatan dengan Puskesmas Boroko itu.

Menilai bahwa, instansi Polri setingkat Polres sangat diperlukan untuk mewujudkan stabilitas keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Bolmut. Sebagaimana mewujudkan upaya Polri dalam meningkatkan pelayanan prima sesuai program promoter yaitu professional, modern dan terpercaya sehingga bisa melayani masyarakat dengan baik, support Polri terhadap terlaksananya tata pemerintahan dan kehidupan sosial masyarakat.

"Dan juga Kami sangat berharap pembangunan Kantor Polres akan segera terwujud supaya dapat memudahkan kepolisian melakukan tugasnya semaksimal mungkin dan benar-benar akan dapat menjaga stabilitas keamanan di Daerah,"jelas Kapolda.(Lib)




Berita Terkait

TInggalkan Komentar