Asus
Petinggi  Partai Nasdem Berikan Apresiasi Aksi VAP-SGR Bantu Warga Dapat Sorotan Positif
KLIKSULUT, MINUT-- Ditengah Pandem Covid-19 aksi sosial Dr.(HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dan  Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dalam membantu masyarakat di kabupaten Minahasa Utara dan Sulawesi Utara (Sulut) ternyata menuai sorotan positif.
 
 
Sorotan positif tersebut datangnya dari petinggi partai Nasional Demokrasi (Nasdem). Pasalnya dikatakan Ketua Bapilu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh yang mengatakan ditengah pandemi saat ini ada kader Partai Nasdem yang sangat peduli dengan masyarakat.
 
 
"Kami mengapresiasi kepedulian yang dilakukan kader Nasdem yang ada di Minahasa Utara Sulawesi Utara ini karena ditengah pandemi saat ini aksi sosial yang dilakukan VAP dan SGR tidak semata membesarkan nama partai, tetapi juga membawa manfaat bagi masyarakat yang saat ini terkena dampak pandemi,"kata Paloh.
 
 
Sementara itu kader partai Nasdem Shintia Gelly Rumumpe mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua Bapilu DPP Nasdem yang telah memberikan apresiasi terkait aksi sosial yang selama pandemi ini dilakukannya.
 
 
“Saya mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari ketua bapilu kakak Prananda Surya Paloh. Aksi kepedulian saya, bukan hanya di Dapil saya tapi seluruh desa-kecamatan di Minut. Hal ini membuat saya lebih bersemangat membesarkan partai Nasdem,”terang SGR. (**)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar