Asus
 Gubernur Olly Resmikan RS Dr JH Awaloei

KLIKSULUT, Manado - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey meresmikan Rumah Sakit Dr JH Awaloei di Jalan Raya Manado-Tateli, Kabupaten Minahasa, Rabu (10/6/2020).

Dalam peresmian RS JH Awaloei nampak hadir Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Bupati Minahasa Roy Roring dan Komisaris RS Dr Jan Herry Awaloei dan Dirut RS Roni Awaloei.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengapresiasi pemilik RS Dr JH Awaloei yang juga warga Sulut dan telah berinvestasi dengan membangun fasilitas kesehatan modern.

“Saya kira pertama-tama Pemerintah Provinsi Sulut bersyukur karena ada putera daerah yang mau berinvestasi bidang pelayanan kesehatan di Sulut,” kata Olly.

Disamping itu, Olly juga mengapresiasi RS Dr JH Awaloei karena ikut mendukung penanganan covid-19 di Sulut dengan memfungsikan 50 kamar dari kapasitas total 180 kamar untuk menangani pasien covid-19.

“Dan tentunya terimakasih kita juga lebih banyak karena pada saat kita lagi membutuhkan, Provinsi Sulut dan rakyat Sulut lagi membutuhkan sarana prasarana pelayanan kesehatan yang saat ini dalam rangka covid-19 dan RS Dr JH Awaloei ini menyiapkan 50 tempat tidur bagi pasien covid-19. Nah ini akan lebih meringankan pemerintah dalam rangka menjaga masyarakat sulut yang terdampak covid-19,” ujarnya.(hms/dhy)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar