Asus
 Danlantamal VIII Beri Arahan Kepada Personel Lanal Tahuna
KLIKSULUT, MANADO - Setelah pelaksanaan bakti sosial TNI-Polri dan Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara di Kabupaten Sangihe, Komandan Pangkalan Utama TNI (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas menyempatkan melakukan kunjungan ke Pangkalan TNI AL (Lanal) Tahuna. Selasa (9/6).
 
Dalam kunjungan tersebut Danlantamal VIII berkesempatan bertatap muka dan memberikan pengarahan kepada personel Lanal Tahuna mulai dari Perwira Bintara dan Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil serta Ibu-Ibu Jalasenastri.
 
Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut memberikan penekanan kepada seluruh personel Lanal Tahuna untuk selalu melaksanakan protokok kesehatan di masa pendemi Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, selalu mencuci tangan, hindari kerumunan dan jaga kebersihan mulai dari lingkungan kantor sampai lingkungan tempat tinggal.
 
Seusai bertatap muka dengan personel Lanal Tahuna, Danlantamal VIII juga melakukan peninjauan disalah satu Pos Angkatan Laut (Posal) Lanal Tahuna yakni Posal Bunga Lawang. Pada kesempatan tersebut Danlantamal VIII melakukan pengcekan sarana dan prasarana Posal mulai dari bangunan sampai peralatan pendukung untuk menunjang pelaksanaan tugas Posal Bunga Lawang.
 
Pada kesempatan tersebut Danlantamal VIII didampingi Asops Danlantamal VIII, Aspotmar Danlantamal VIII dan Komandan Lanal Tahuna beserta Perwira Staf.(hms/dhy)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar