Asus
Yasti Terima Penghargaan K3 dari Gubernur

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow saat menerima piagam penghargaan K3 yang diserahkan langsung Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, kemarin.

 

KLIKSULUT, BOLMONG – Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menerima penghargaan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dari pemerintah propinsi Sulawesi Utara. Piagam penghargaan yang diserahkan Gubernur Sulut, Olly Dondokambei, di lapangan kantor Gubernur, Senin (17/2) kemarin, diterima langsung Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow.

Menurut, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Bolmong, Ramlah Mokodongan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong dinilai memiliki peran penting dalam menekan angka kecelakaan kerja bagi karyawan yang bekerja di perusahaan yang ada di bolmong. “Penghargaan ini tidak lepas dari peran Bupati Bolmong yang serius dalam setiap kesempatan mengingatkan perusahaan di Bolmong untuk menerapkan K3,” kata Ramlah.

Dijelaskan, perusahaan dimaksud adalah PT Conch North Sulawesi Cement, PT JRBM, PT Kemindo, dan PT Tolutog Jaya. Lanjutnya, dasar Bupati menerima penghargaan ini, tidak lain penilaian karena perusahaan empat perusahaan tersebut telah menjalankan K3 sesuai dengan aturan yang ada. “Ini merupakan yang pertamakalinya bolmong menerima penghargaan K3. Di Sulut hanya Delapan daerah yang menerima penghargaan. Salah satunya Bupati Bolmong,” pungkas Ramlah.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar