Asus
Anak Kandung Meregang Nyawa Ditikam Sang Ayah
KLIKSULUT, Minut - Peristiwa berdarah yang mengakibatkan Gil Craystil Maanah, warga Desa Wori jaga II Kecamatan Wori meregang nyawa dan gegerkan Desa Wori, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara. (Minut).
 
Diketahui peristiwa ini terjadi di arena permainan biliard milik Keluarga Karundeng Anthonie, Minggu (16/02/ 2020) sekira pukul 01.30 Wita.
 
Miris, Gil meregang nyawa  akibat luka tikam di bagian dada sebelah kiri sedalam 5 cm dan pelakunya adalah sang ayah kandung Meyko Maanah (41).
 
Dari informasi yang dirangkum dari saksi Victor dan Novri , keduanya warga desa Wori, melihat pelaku mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)), seketika  langsung mencabut pisau jenis Kuningan dan langsung menancapkan di atas meja biliard.
 
Melihat kejadian tersebut saksi Victor lantas menegurnya, namun sial baginya bukannya menerima akan tetapi spontan mengejar saksi sembari membawa Pisau , untungnya saksi langsung melarikan diri ke rumah.
 
Berdasarkkan laporan kepolisian saksi Viktor yang melarikan diri kerumah sesaat kemudian datang lagi ke tkp dan menarik keluar lelaki Jemi.
 
Selanjutnya  saksi menegur pelaku, namun lagi tegurannya tak digubris, malahan keduanya terlibat perang kata alias adu mulut.
 
Rupanya,situasi ini diperhatikan korban Gil yang mendatangi serta menendang saksi Novri di bagian dada sebanyak satu kali.
 
Seketika itu pelaku langsung menikam saksi Novri secara membabi buta, alhasil  tujuh tusukan mengenai bagian belakang sebelah kiri.Merasa ada luka tusukkan iapun  langsung melarikan diri.
 
Kepada Polisi, pelaku yang berhasil diamankan  mengaku, saat itu ia menikam saksi Novri secara membabi buta , yang tanpa di sadari tikaman tersebut mengena korban Gil di bagian dada sebelah kiri seba nyak 1 (satu) kali.
 
"Mendapat tikaman saya, korban langsung berteriak  "Ado Papa Kita Ini" menirukan ucapan korban kala itu, kemudian pelaku langsung terkejut mendengar teriakan dari korban dan langsung terduduk di tanah,"terang pelaku.
 
Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Wory, Iptu Noli Kynda membenarkan peristiwa tersebut.
 
Korban benar anak pelaku, dan korban meninggal dalam perjalanan ke RS Sakit,"sementara itu pelaku sudah digelandang ke  Mapolresta untuk dilakukan proses penyelidikkan," pungkasnya.(dhy)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar