Asus
Kantongi 100 Outlet Tanpa Ijin Usaha, PT. CMN Buka Cabang Di Siau
 
KLIKSULUT - SANGIHE - Setelah mendapatkan keuntungan 40.000.000 sampai 80.000.000 setiap minggunya, Perusahaan PT. Capung Merah Niaga atau yang dikenal dengan Ice Crem AICE kembali akan membuka cabang di Kepulauan Siau. 
 
Sebelumnya, diberita KlikSulut.com, perusahaan AICe ini beroprasi di kepulauan sanginhe tanpa memiliki ijin usaha perdangan. 
 
Reymon kawowode selaku manager area AICE Kepulauan Sangihe menyampaikan, perusahaan tanpa ijin ini sudah beroprasi selama satu tahun di sangihe dan sudah mengantongi lebih dari 100 outled yang tersebar di wilayah Tahuna, Manalu, Peta dan sekitarnya.  
 
 "Keuntungan perusahaan kami dalam satu minggu mencapai 40.000.000 sampai 80.000.000 rupiah," ucap Reymon saat diwawancarai di kantornya, kamis (24/6/2021). 
 
Selain itu Reymon juga megatakan, dirinya baru kembali dari Kepulauan Siau untuk membuka cabang AICE lagi disana untuk mengembangkan usaha tersebut. 
 
"Saya kemarin baru kembali dari siau, yang rencananya akan membuka cabang lagi disana. Masalah ijin usaha memang saya tidak urus, karena sewaktu kami kontrak tempat ini, setahunya saya langsung menjalankan Atau mendistributorkan Aice ini di Outlet-outket," ungkap reymon. 
 
Disisi lain Helen Supervisior Seles PT. CMN saat dikonfirmasi enggan memberikan tanggapan. (ARDY)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar