Asus
DIVA Family Karaoke Manado Gelar Event Christmas Idol Diva 2019
KLIKSULUT, MANADO - Jelang Natal 25 Desember 2019, seluruh umat Kristiani diseantero pelosok bumi, merayakan hari besar kelahiran Yesus Kristus sebagai petunjuk jalan keselamatan dan kehidupan yang kekal.
 
Guna memeriahkannya. DIVA Family Karaoke Manado beralamat di jalan Sam Ratulangi nomor 201, Kelurahan Titiwungen Selatan, Kota Manado tepatnya disamping Hotel Minahasa, melangsungkan Iven Spektakuler bertajuk CHRISMAST IDOL DIVA.
 
Kegiatan yang akan diselenggarakan pada Minggu-Senin, 22-23 Desember 2019 di DIVA Family Karaoke Manado ini, didukung langsung oleh Management DIVA Manado, juga berbagai Sponsor setia kami.
 
Tak tanggung-tanggung, berbagai hadiah menarik disiapkan DIVA Manado, seperti ; Hadiah Utamanya IPHONE dan Uang Tunai. Serta tiap pemenang akan mendapatkan Trophy, Handphone, Piagam, Voucher, Souvenir dan akan menjadi member VVIP di Diva Manado selama 1 tahun.
 
Menurut Christian Yokung, General Manager DIVA Manado. Perayaan Natal DIVA Manado tahun ini dikemas dengan cara yang beda, karena Total Hadiah Puluhan Juta siap dibagikan bagi para peserta yang beruntung memenangkan lomba.
 
"Acara ini merupakan spesial Give Thanks DIVA Manado tahun ini. Beda dari tahun-tahun sebelumnya, total hadiah kali ini kami tingkatkan hingga Puluhan Juta Rupiah. Sedikit bocoran, Hp IPHONE yang akan diberikan merupakan branding dan kekinian di masyarakat kota Manado," kata Christian Yokung.
 
Christian Yokung juga menjelaskan kalau pendaftaran iven CHRISTMAS IDOL DIVA 2019 sudah dibuka dan pesertanya bisa dari mana saja dan umur berapapun.
 
"Tidak ada batasan usia untuk mengikuti iven kami ini, kamu yang tertantang, dari mana saja, siapapun kamu, ayo menangkan hadiah puluhan juta rupiah kami," undangnya.
 
Sementara, Ketua Panitia CHRISTMAS IDOL DIVA Lydia menerangkan, meski pendaftaran peserta terbuka untuk umum, namun untuk jumlahnya dibatasi.
 
"Kami sudah membuka pendaftaran sejak 1 minggu ini, dan sekarang sudah puluhan orang yang mendaftarkan diri. Khusus iven CHIRSTMAS IDOL DIVA, kami membatasi jumlah pendaftarnya hanya 150 orang saja, setelah slot pendaftar terisi penuh pendaftaran kami tutup," terangnya.
 
Yang merasa siap untuk mengikuti Iven CHRISTMAS IDOL DIVA, biaya pendaftarannya cukup murah, hanya dibandrol dengan harga Rp.50.000 saja. Setelah membayar biaya pendaftaran, peserta akan langsung diberikan Voucher Karaoke itu bisa digunakan untuk latihan lagu-lagu yang akan dibawakan saat lomba dan juga Voucher Kolam, serta saat datang di hari perlombaan peserta berhak menukarkan kwitansi pendaftaran dengan Welcom Drink.
 
"Banyak yang bertanya tentang list lagu yang akan dibawakan. Nah, untuk memudahkan tiap peserta, syaratnya sangat mudah!. List lagu yang dibawahakan, hanya list lagu natal yang ada di karaoke DIVA Manado. Oh ia, kami tidak menyediakan lomba dengan lagu requesan sendiri, contohnya midi dan lain-lain. Agar semuanya sama, lagu yang dilombakan hanya lagu yang ada di dalam Karaoke Diva Manado," jelas Lydia tentang teknis perlombaan.
 
Tertantang mendaftar?, Lydia memberikan nomor kontaknya di nomor 08971670164 (whatsapp), atau ingin lebih mudah langsung bertanya kepada Lydia lewat whatsapp, bisa langsung klik link ini : https://api.whatsapp.com/send?phone=628971670164.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar