Asus
Kawatu Sah Jabat Sekwan

Foto  SIAP BERTUGAS: Bartolomeus Mononutu SH resmi menyerahkan jabatan dan tanggung jawab sebagai Sekwan ke Glady Kawatu SH MSi, kemarin di ruang paripurna.

 

KLIKSULUT, MANADO—Serah terima jabatan Sekretaris DPRD Sulut dari Bartolomeus Mononutu SH ke Glady Kawatu SH MSi berlangsung, kemarin di ruang paripurna. 

Sekprov Sulut Edwin Silangen mengatakan, roling jabatan merupakan hal yang biasa. “Ini merupakan bagian dari rotasi yang biasa terjadi di tubuh ASN,” katanya.

Silangen juga berterima kasih pada Mononutu yang telah menjalankan tugasnya selama menjadi Sekwan.  Silangen juga meminta Kawatu yang telah dipromosikan  dari jabatan Eselon IIB ke Eselon IIA agar harus banyak berkomunikasi dengan sekwa lama guna mentransfer ilmu. “Jangan sungkan berkomunikasi sebab tugas Sekwan ini tidak gampang karena harus membangun komunikasi dengan 45 anggota DPRD,” katanya semberi meminta dalam menjalankan tugas harus sekwan memberikan kinerja terbaik.

Sertijab turut dihadiri Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Ketua DPRD Sulut Victor Mailangkay, Ketua Fraksi PDIP Rocky Wowor, anggota DPRD Sulut Ayub Ali Albugis dan Kepala BKD Sulut Femmy Suluh. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar