Asus
Dispar Gelar Rakor Pariwisata dan Sosialisasi MF 2020

 

KLIKSULUT, MANADO – Wakil Walikota Mor D Bastian, SE Kamis (28/11) kemarin membuka Rapat Koordinasi Pembangunan Kemitraan Pariwisata dan Sosialisasi Manado Fiesta Tahun 2020 yang dilaksanakan Oleh Dinas Pariwisata Kota Manado. Rakor mengambil tempat di Hotel Arya Duta Manado dan dihadiri Forkopimda, konsultan Pariwisata, pelaku usaha pariwisata dan para komunitas kreatif di kota Manadao.

Wawali mengatakan Pemerintah Kota Manado menyambut baik pelaksanaan rapat koordinasi ini agar tercipta kerjasama yang baik dalam pengembangan usaha antara pelaku usaha industri pariwisata, istansi dinas terkait, serta Dinas Pariwisata Kota Manado.

“Dari Koordinasi dan Sinergi kita dapat mengupayakan kemajuan dunia pariwisata Kota Manado sebagai bagian dari upaya meningkatkan taraf hidup masyarakat, dan secara khusus mempersiapkan yang terbaik untuk Manado Fiesta 2020,” ujar Wawali.

Turut bersama-sama dalam rakor, Angota DPRD Kota Manado/Sekertaris Pansus Ranperda Manado Fiesta Dr. Suyanto Jusuf, Direktur Mitrasol Victor Willem Rundengan, dan para peserta SKPD. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar