Asus
Depri Hadiri Wisuda Akbar SGI Angkatan ke-33

Foto: Bupati Drs. Depri Pontoh menerima penghargaan dari SGI

 

BOLMUT -- Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh Menghadiri Wisuda Akbar Sekolah Guru Indonesia (SGI) Angkatan 33, yang Bertempat Di Auditorium Pohohimbunga, Kamis (25/4) kemarin.

Dalam Sambutan Bupati Bolmut Mengatakan Bahwa Guru adalah Figur Potensial Yang Memiliki Posisi Strategis dan Dapat Membangun Serta Menstimulus sebuah perabadan melalui Bidang Pendidikan, Melalui Pendidikan akan Melahirkan sumber daya manusia yang Berkualitas, baik dari segi spirtual, intelegensi dan Skill," Kata Bupati Dua Periode ini.

Untuk itu, Pelaksanaan program pelatihan peningkatan kompetensi guru yang telah di laksanakan Di Bolaang Mongondow utara telah mampu meningkatkan mutu pendidikan melalui penguatan kemampuan kompetensi guru serta dapat menghasilkan siswa-siswi lulusan yang cerdas, kreatif dan inovatif," ungkapnya.

Bupati mengharapkan Program Sekolah Guru Indonesia Master TEACHER ini dapat terus berlangsung, untuk mendorong Komitmen guru sebagi pengerak perubahan daerah serta penigkatan keguruan, yang menghasilkan guru yang profesional dan Berkinerja baik serta mempunyai jiwa pengajar, pendidik dan pemimpin,"harapnya.

Turut Hadir Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, MAP, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Para Asisten Sekda, Staf ahli Bupati, Pimpinan Perangkat Derah, serta Kepala Sekolah. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar