Asus
Dampingi Gubernur, Depri Bertemu Jokowi

FOTO: KOMITMEN Presiden RI Jokowi Bersama Bupati Bolmut Depri Pontoh Saat Diistana Negara. (Foto : Kiriman Fotografer Istana/Presiden ke Humas Pemkab Bolmut)


BOLMUT—Bupati Bolmut Depri Pontoh, Senin (22/4) lalu mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey untuk bertemu presiden Jokowi. Seperti diketahui sebelumnya, pertemuan tersebut, menurut Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengakui tatap muka Presiden lengkap dengan Bupati/Walikota se-Sulut belum pernah dilakukan sebelumnya. "Pada kesempatan itu, para Bupati/Walikota menyampaikan langsung kepada Jokowi mengenai proyek-proyek prioritas didaerahnya yang akan diwujudkan pada tahun 2020,"jelasnya.

“Intinya, arahan Presiden Jokowi yaitu fokus pembangunan sesuai potensi pembangunan Sulut sebagai kota jasa, pariwisata dan perikanan. Dan semua Bupati/Walikota juga menyampaikan hal-hal prioritas pelayanan, pendidikan dan kesehatan,” ujar Gubernur. Sementara itu menurut Kabag Humas Pemkab Bolmut Khristanto Nani, Sabtu (20/4) lalu pihaknya dihubungi oleh sekretaris pribadi Gubernur Sulut, Novie Mantiri melalui pesan WhatsApp. "Dimana menyampaikan Bupati Depri Pontoh satu dari sekian kepala daerah yang diundang intern oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Istana Negara,"ungkapanya. Lanjut Nani, pada saat itu ada beberapa agenda dihari yang sama beliau harus melakukan pertemuan dengan Presiden. "Agenda pertemuan dengan KPK di Kotamobagu dan sudah diwakili Wabup dan Sekda Bolmut,"jelasnya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar