Asus
Ketua PKB Sinode GMIM Lantik Pawai Paskah Panji Yosua

foto: Wali Kota usai melantik panitia Apel Akbar serta Pawai Paskah Panji Yosua.

 

MANADO—Ketua PKB Sinode GMIM, Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, selaku kadim dalam ibadah di Jemaat GMIM Abraham Sario Sentra wilayah Manado Titiwungen, Minggu (24/2) pagi tadi. Dalam ibadah tersebut juga dirangkaikan pelantikan Panitia Apel Akbar dan Pawai Paskah Panji Yosua.

Ketua PKB Sinode GMIM, Pnt DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA mengatakan bahwa semua orang percaya telah terpilih Allah dan terpanggil untuk melaksanakan rencana Allah. “Namun panggilan dan rencana Alah bagi kita berbeda-beda, sesuai dengan karunia dan talenta yang Tuhan anugerahkan. Dimana rancangan Allah adalah rancangan damai sejahtera yang mendatangkan sukacita, kegembiraan dan kebahagiaan karena menyelamatkan dan memelihara serta menjamin kehidupan sampai pada kekekalan,” terangnya.

Pnt Vicky Lumentut juga mengatakan meski ada yang berusaha menggagalkannya, percayalah Allah turut bekerja dalam hidup kita dan Dia yang menjadi pembela kita dan Dia akan mendatangkan kebaikan dan keberhasilan. “Dalam hidup kita, kalau Tuhan yang mengawali, maka Tuhan juga yang akan menyertai dan membuat semuanya lancar dan sukses, amin," ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Panglima Panji Yosua PKB Sinode GMIM, James Karinda, Bendahara PKB Sinode GMIM, Hanny J Pajouw, serta jajarannya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar