Asus

SEMANGAT MELAYANI: Keluarga besar Berea Family Ministry foto bersama usai perayaan Ibadah Natal Yesus Kristus. 

MANADO--Gaung kidung Gita Sorga Bergema Lahir Raja Mulia memenuhi sukacita jemaat dalam Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus yang juga dirangkaikan dengan HUT ke-1 Pelayanan Berea Family Ministry (BFM) di bawah kepemimpinan Pdm.Robert Najoan,SE.Ak (Ketua), Pdm.Telly Rorintus,SPd,MPd (Sek) dan Pdm.Arianti Singal,STh,SH (Bendahara).

Dengan mengusung tema Christmas is Recovery, khadim dalam ibadah ini Pdt Dr Muh.Syarifuddin Fecky Dihuma MTh MPd mengajak jemaat untuk merenungi dan mengaplikasikan pembacaan Alkitab di dalam Matius 1:21. Melihat dan mengimani eksistensi Yesus Kristus yang membawa kabar baik, sekaligus jadi penyelamat atas dosa-dosa manusia.

"Yesuslah Sang Penyelamat, Penyembuh, Penolong, dan Pemulih kehidupan kita. Dia jg membebaskan kita dr kuasa dosa (Hamartia). Manusia sudah melakukan pelanggaran hukum Allah (Yudas 1:23), melakukan kejahatan (I yoh 5:17), tahu perbuatan baik tapi tidak merealisasikannya (Yak 4:17) bahkan sudah melakukan segala sesuatu di luar iman (Roma 14:23), untuk itu hanya dapat diselesaikan lwt karya keselamatan (Subtitution) dan karya penebusan (Redemption). Lewat pengorbananNya di atas kayu salib. Sungguh besar kasihNya bagi kita," pesan Pdt Dr Muh.Syarifuddin Fecky Dihuma MTh MPd yang juga Dosen STT Ginosko & Pimpinan MW GPdI Airmadidi ini.

Sementara itu, mewakili Pelindung/Pembina Pdt.DR.Frangky Rewah dan Pdr.DR.JF.Kaawoan, Pdt.Argemiro Manimpurung,STh,MA dalam sambutan Natalnya menekankan perlunya kita meneladani Kristus dan terus menjaga keselamatan dan penebusanNya. 

Di tempat yang sama, Penasehat BFM Pdt Youdy Walewangko STh, MTh menambahkan, terima kasihnya kepada seluruh jemaat BFM yang senantiasa bekerja dan menopang dengan doa seluruh program kerja yang telah direncanakan.

"Terima Kasih atas kesehatian dan kebersamaan kita semua, bantu terus BFM dalam doa, agar ke depan dengan kasihNYA BFM dalam penatalayanan semakin berkarya nyata demi kemuliaan nama Tuhan," ucap Walewangko, yang juga diamini Pdt.Dantje Rambing STh dan Pdt.Loddy Tewal STh.

Dalam ibadah ini juga diserahkan donasi bagi pembangunan 2 gereja GPdI di Paniki dan Likupang. Serta dimeriahkan dengan berbagai bingkisan natal dan doorprize voucher menginap di Peninsula Hotel. (red)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar