Asus
Jalan Sungai Barito Rusak Parah

MANADO—Jalan Sungai Barito di Kelurahan Cereme, Kecamatan Tuminting rusak parah. Warga pun menilai kalau pemerintah kurang perhatian, karena sudah puluhan tahun jalan tersebut tak pernah tersentuh untuk diperbaiki.

Pantauan koran ini, memang sepanjang jalan Sungai Barito kondisi jalan sudah tidak baik lagi. Padahal, jalan yang terhubung ke Asrama Haji itu juga menjadi jalan utama para ASN dan THL Dinas Perhubungan dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado.

David Rambitan warga Cereme mengaku kalau jalan tersebut memang sudah puluhan tahun seperti itu dan tak pernah tersentuh untuk diperbaiki. “Pokoknya sepanjang jalan ini dari depan kantor Polsek Singkil hingga menuju tanjakan kea rah Asrama Haji, jalan ini banyak ditemui lubang,” tegasnya.

Lanjut David yang tukang ojek berharap bisa secepatnya jalan Sungai Barito diperbaiki. “Kasihan warga yang menggunakan kendaraan roda dua, harus menepi karena kondisi jalan lubang kebanyakan di tengah jalan. Bahkan di jalan tersebut sering terjadi lakalantas,” terangnya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar