Asus
BDP Minsel Gelar Pisah Sambut Kepala BDP

foto: Pimpinan Kepala BPD Minsel, Selasa kemarin digelar pisah sambut antara kepala balai yang baru dengan yang lama.

 

MANADO—Balai Diklat Pelayaran Minahasa Selatan melaksanakan acara pengantar tugas kepala Balai Diklat Pelayaran Minahasa Selatan dari pejabat lama Capt. Wisnu Risianto MM kepada pejabat baru Capt. Bharto Ari Raharjo yang dilaksanakan Selasa (19/2) kemarin di gedung Refectory BDP Minsel. Pisah sambut ini juga dihadiri Dharma Wanita Persatuan (DWP) BDP Minsel, Dishub Minsel, Polsek Tenga, Kumtua, Taruna, dan seluruh pegawai BDP Minsel.

PISAH SAMBUT

Capt. Wisnu Risinato MM padakesempatan itu mengucapkan banyak terimakasih selama bertugas di BDP Minsel. "Selama kurang lebih 2,5 tahun disini, berkat dukungan satu tim yang hebat dan luar biasa baik dari strukturalnya, maupun dari seluruh ASN dan pegawai pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN). Saya juga mohon maaf jika ada sikap dan tutur kata yang berkenan saya mohon bapak ibu maafkan," jelasnya.

PISAH SAMBUT

Capt. Wisnu Berharap seluruh pegawai yang bekerja di BDP Minsel terus bekerja dan menunjukan peforma yang luar biasa. "Saya juga berharap lembaga ini bisa menjadi lebih baik dan semakin besar dan kepada taruna dapat menjadi kebanggaan dari lembaga ini, kalian harus memiliki impian menjadi pemimpin," harapnya.

PISAH SAMBUT

Sementara, Capt. Bharto Ari Raharjo selaku Kepala BDP Minsel yang baru menyampaikan harus bertugas dan melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh Capt. Wisnu Risianto. "Mudah-mudahan saya terus dapat meningkatkan kualitas pendidikan di BDP Minsel, karena Sulut terkenal dengan pelautnya dan juga didukung dengan masyarakat setempat," jelasnya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar