Asus
Kepala Imigrasi Kelas I TPI Manado Diserahterimakan
 
KLIKSULUT, MANADO - Sesaat setelah gedung penghubung layanan  warga negara asing diresmikan, dilanjutkan dengan serah terima jabatan Kepala Imigrasi Kelas I TPI Manado dari
Friece Sumolang, SH.MH. ke Plt Montano F.Rengkung, S.Sos, MM.
 
Dipimpin Kepala Kantor Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Wilayah Sulawesi Utara, Efendy Peranginangin, SH,
Senin (3/12/2019).
 
Dalam sambutannya Friece mengaku banyak hal yang sudah dilakukan dan berhasil,namun ada juga beberapa yang belum maksimal.
 
Membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK), yang memang menjadi target kami, semoga pimpinan yang baru menidaklanjutinya tercapai, juga Kami mengirim 2 orang untuk belajar ke China, untuk meningkatkan sumber daya manusia.
 
"Semua yang kami capai selama ini tidak terlepas dari andil dan masukkan dari Kepala Kantor Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Wilayah Sulawesi Utara, Efendy Peranginangin, SH dan juga kepala Divisi," ujarnya.
 
Plt Kepala Imigrasi Kelas I TPI Manado, Montano F.Rengkung, S.Sos, MM, menegaskan bahwa apa yang sudah diprogramkan pak Friece akan dilanjutkan. 
 
Diketahui pak Montana, 10 Tahun lalu berkarir di kantor Imigrasi Manado, dan tahun 2012 sempat menjadi Kepala kantor, setelah itu ditarik ke kantor Hukum dan Ham wilayah Sulawesi Utara.
 
Kepala Kantor Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Wilayah Sulawesi Utara, Efendy Peranginangin, SH,menjelaskan bahwa pak Montano ditempatkan sebagai pelaksana tugas (plt) bukan sembarangan, karena sebelumnya saya sudah berdoa, meminta Tuhan berikan hikmat.
 
Saya meminta agar kantor ini siap melayani publik, kita tidak bisa bersembunyi karena banyak yang mengawasi, olehnya semua harus melakukan yang terbaik.
 
"Tidak menutup kemungkinan dari kantor
Imigrasi Kelas I TPI Manado akan lahir pemimpin-pemimpin yang akan berkiprah dalam skala daerah maupun nasional," tutup Kepala Kantor Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Wilayah Sulawesi Utara.(dhy)
 
 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar