Asus
Kampanyekan MRSF, Sat Lantas Kotamobagu Masuk Sekolah

foto: Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu intens menyosialisasikan kegiatan MRSF yang akan dilaksanakan 2 Maret mendatang. Tampak sosialisasi yang dilaksanakan di Kampus Khatolik Theodorus Kotamobagu, kemarin.

 

KOTAMOBAGU—Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu terus menyosialisasikan Millenial Road Safety Festival (MRSF) kepada para generasi milenial. Salah satu yang dilakukan adalah turun ke sekolah-sekolah. Senin (11/2), jajaran Sat Lantas turun di tiga sekolah, yakni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Kotamobagu, SMA Kristen Kotamobagu dan Kampus Katholik Theodorus Kotamobagu.

Dihadapan para siswa, Kasat Lantas AKP Anita Magdalena Sitinjak, menjelaskan soal rencana kegiatan MRSF yang akan dilaksanakan 2 Maret mendatang di Lapangan Boki Hotinimbang. “Kenapa harus kaum milenial yang jadi sasaran kita?, karena berdasarkan data bahwa angka kecelakaan paling didominasi oleh kaum milenial. Melalui kegiatan Millenial Road Safety Festival ini, kita harap masyarakat dan khususnya kaum milenial dapat memahami bagaimana cara berkendara yang baik dan benar,” jelas Anita, saat berada di Kampur Katholik Theodorus Kotamobagu.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak kepada para siswa untuk ikut terlibat pada kegiatan MRSF yang akan dilaksanakan 2 Maret mendatang. “Kita ajak masyarakat dan khususnya para siswa untuk ikut mensukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia juga mengingatkan kepada para siswa yang sudah berusia 17 tahun untuk segera mengurus Surat Ijin Mengemudi (SIM). “Jangan bawa kendaraan kalau belum punya SIM, apalagi jika masih dibawah umur. Kalau ditemukan pasti akan kita tilang,” tambahnya.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar