Asus
Bupati Pimpin Apel Kerja, ini Himbauan yang Disampaikan

 

Kliksulut.com, Bolsel - Bupati Haji Iskandar Kamaru S Pt M Si, memimpin apel kerja Aparatur Sipil Negera (ASN), yang dilaksanakan dilapangan apel perkantoran area panago, Senin (12/02/2024).

Dalam sambutannya, Bupati mengimbau seluruh jajarannya untuk mengawasi pelaksanaan Pemilu agar berjalan baik dan lancar. Selain itu, para jajaran diminta pula untuk menjadi penengah dalam masyarakat.

"Saya minta kalian seluruh jajaran, baik itu ASN, P3K maupun THL untuk sama-sama mengawasi pelaksanaan Pemilu 2024 agar berjalan lancar. Jadilah penengah dalam masyarakat serta ajak mereka untuk berpartisipasi dalam Pemilu dan jangan golput," tutur Kamaru.

Lanjutnya, untuk para P3K, THL dan guru yang menjadi KPPS agar bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

"Kalian yang bekerja sebagai KPPS, saya imbau agar bekerja sesuai aturan yang berlaku dan jangan mengistimewakan siapa pun," tegasnya.

Tak hanya itu, Top eksekutif Bolsel ini pun menyoroti persoalan terkait disiplin dan meminta jajaran agar mensyukuri, karena di Bolsel lancar dalam pembayaran gaji dan tunjangan.

"Mari syukuri keberadaan kita sebagai ASN, P3K maupun THL karena di daerah kita, Alhamdulilah masih lancar semua. Kemudian, untuk para P3K yang baru diangkat, saya minta agar bersabar karena gaji kalian akan dibayarkan bulan April 2024 bersamaan dengan penyerahan SK," terangnya.

Tambahnya, Bupati juga memberikan ’warning’ kepada para guru untuk waspada terhadap godaan pinjaman dari lembaga keuangan yang tidak jelas.

"Jangan sampai tergoda dengan pinjaman dari lembaga keuangan yang tidak jelas," pungkasnya. (Adv)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar