Asus
Karang Taruna Desa Tolotoyon Sukses Menggelar Turnamen Bola Voli

 

Kliksulut, Bolsel - Karang Taruna Desa Tolotoyon, Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, sukses menggelar turnamen bola voli antar dusun, yang berlangsung selama 26 hari.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda, dan ditutup langsung oleh Sangadi Desa Tolotoyon, Rusiana Rasyid, serta menyerahkan piala untuk juara l, ll dan lll.

Kegiatan ini turut dihadiri Perangkat desa, karang taruna dan para tim voli yang mendapatkan juara.

Ketua Karang Taruna Desa Tolotoyon, Fikri Paputungan dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini berhasil menciptakan atmosfer kebersamaan, dan kegembiraan di kalangan para pemain dan penonton.

"Kami sangat bangga melihat antusiasme dari semua klub, yang turut serta dalam turnamen ini. Selain melibatkan aspek kompetitif, turnamen ini juga memberikan kesempatan bagi seluruh warga di Tolotoyon, untuk saling berinteraksi dan memperkuat silahturahmi," ucap Fikri, Jumat (01/11).

Dikatakannya lagi, turnamen bola voli yang melibatkan berbagai klub ini telah menarik perhatian banyak penonton. 

"Pertandingan sengit dan penuh semangat, serta kerjasama yang luar biasa antara setiap tim," ujarnya.

Tak hanya itu saja, Fikri juga menuturkan jika turnamen bola voli antar dusun ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah untuk membangun semangat kebersamaan dan keakraban antar warga Desa Tolotoyon.

"Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mempererat hubungan sosial, serta mengembangkan potensi olahraga di kalangan generasi muda Tolotoyon," tandasnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Sangadi Desa Tolotoyon Rusiana Rasyid menyampaikan, banyak selamat kepada para pemenang.

"Turnamen ini berjalan dengan sukses, sejak awal berkat kerjasama antar pemuda dan Pemerintah Desa, yang bersinegri serta kompak, sehingga tournamen ini berjalan dengan lancar," ucap Sangadi.

Sangadi juga berharap agar turnamen ini, menjadi sarana adu bakat, sekaligus menggali potensi-potensi para anak muda yang ada di Desa Tolotoyon.

"Oleh karenanya, saya juga berharap hasil dari even tingkat dusun ini, nantinya akan dapat mengikuti event yang lebih besar lagi nantinya," harapnya. (w.mahaputra)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar