Asus
Bosowa Berlian Motor Manado Perkenalkan Truk Terbaru Berstandart Euro4
KLIK SULUT, MANADO - PT Bosowa Berlian Motor Cabang Manado memperkenalkan New Fighter X dan New Canter. Dua truk andalan dari Mitsubishi Fuso ini diperkenalkan pada acara Fuso Euro4 Segmented Gathering, Senin (22/7) malam.
 
Dalam acara ini, PT Bosowa Berlian Motor Manado mengundang 50 pelanggan setia pengguna produk FUSO, sekaligus memperkenalkan detil informasi terkait Canter dan Fighter X.
 
Kehadiran generasi terbaru truk New Fighter X dan New Canter menandai era baru truk ramah lingkungan dari Mitsubishi Fuso.
 
Canter dan Fighter X menggunakan teknologi mesin berstandar global euro4 yang rendah emisi dan ramah lingkungan, dan siap mendukung berbagai kebutuhan bisnis masyarakat sekaligus berkontribusi langsung untuk menjaga lingkungan.
 
Chif Operation Officer Bosowa, Agung Dewanto mengungkapkan, Canter dan Fighter X hadir dengan 29 varian berstandar Euro4 yang telah ditingkatkan secara teknis dan terlahir kembali menjadi lebih tangguh,
 
dengan mesin lebih kuat yang dapat memberikan torsi yang lebih besar berdasarkan permintaan, kebutuhan dan harapan konsumen.
 
“Di waktu yang sama, Fighter X mendapat peningkatan dari sisi keamanan melalui kehadiran full air brakes dengan ABS,” ujar Agung.
 
Menurutnya, Mitsubishi Fuso dan PT Bosowa Berlian Motor juga akan terus menjaga dukungan purna jual yang luar biasa berdasarkan jaringan dealer terluas di Indonesia bagian timur.
 
“Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk meningkatkan fungsi part depo, untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang, serta meningkatkan fungsi mobile workshop service,” ungkap Agung.
 
Ia mengatakan, Bosowa Berlian Motor siap memberikan dukungan terbaik di era Euro4, dengan memperkenalkan peralatan canggih untuk memeriksa performa mesin Euro4 dan menunjuk mekanik professional untuk menjalankan perawatan di lokasi bengkel dealer dan MWS untuk unit yang berada di area kerja.
 
“Sama seperti pada era Euro2, Canter dan Fighter X telah dilengkapi dengan runner telematic system dari pabrik untuk mendukung bisnis konsumen melalui berbagai cara,” pungkas Agung.
 
Untuk diketahui, standar Emisi EURO merupakan standar yang digunakan negara Eropa untuk kualitas udara di negara Eropa.
 
Semakin tinggi standar EURO yang ditetapkan, maka semakin kecil batas kandungan karbon oksida, nitrogen oksida, volatile hidrokarbon, dan partikel lain yang dapat berdampak negatif pada makhluk hidup dan lingkungan.
 
Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah RI dan dunia dalam upaya mengurangi emisi karbon untuk kualitas udara yang lebih bersih, Mitsubishi Fuso meluncurkan produk truk yang telah memenuhi standar emisi Euro 4. (don)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar