Asus
Pj Bupati Bolmong Harap tak Ada Konflik Di Dumoga

KLIK SULUT, BOLMONG- Konflik atau gesekan antar kelompok  di dataran Dumoga beberapa pekan lalu, mendapat tanggapan serius dari Pejabat Bupati  Bolmong Limi Mokodompit.

 

Hal ini diungkapkannya saat mencanangkan Desa Tapa Aog dan Desa Bombanon sebagai Desa Bersinar, Senin (27/06).

 

Sebagai pemerintah, dirinya mengajak agar seuruh elemen masyarakat menjaga serta menciptakan suasana Kamtibmas di wilayah masing-masing di dataran Dumoga.

 

“Ingat kita semua bersaudara, suapapun dia merupakan bagian dari keluarga kita. Maka dari itu selaku pemerintah dan masyarakat, tetap jaga suasana Kamtibmas di wilayah ini,” kata Limi.

 

Sebut Limi, jika peperangan atau perseturuan sering terjadi, apalagi sudah saling mengancam satu sama lain maka tidak akan ada kedamaian yang bakal tercipta.

 

“Kalau kedamaian tak tercipta dan terus terjadi perseturuan, sangat tidak mungkin mungkin pembangunan maupun ekonomi di daerah ini bisa berjalan dengan baik” jelasnya.

 

Sebagai Pj Bupati, dirinya tak menginginkan lagi ada korban maupun perseturuan di tanah Totabuan terutama di Kecamatan Dumoga Raya.

 

“Saya anak Dumoga Raya, lahir dan besar di daerah ini. Saya meninggalkan Dumoga pada umur 17 Tahun merantau ke negeri seberang dan kembali lagi untuk mengabdi. saya tidak ingin sekembalinya saya perseturuan itu masih terus berlanjut,” tegas Limi.

 

Ia juga mengajak masyarakt serta unsur Forkopimda untuk terus mengedukasi masyarakat serta menjaga stabilitas keamanan daerah ini.

 

“Supaya kita semua bisa nyaman bekerja, , bisa juga meningkatkan ekonomi pembangunan kita. Selain itu, anak-anak kita bisa belajar dan menikmati kedamaian di daerah kita sendiri,” tutup Limi. (vik)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar