Asus
Selamat Datang Brigjen TNI Mukhlis, Brigjen TNI Meyer: Saya Pamit

Klik Sulut, MANADO - Korem 131/Santiago menggelar acara Lepas Sambut Danrem 131/Santiago di Mokorem 131/Santiago, Kamis (17/2/2022).Sebelumnya sudah dilakukan serah terima jabatan Danrem 131/Santiago secata resmi .

Diketahui, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh memimpin Laporan Korps dan sesuai keputusan Panglima TNI Nomor Kep/66/I/2022 tanggal 21 Januari 2022 Brigjen TNI Mukhlis diangkat Danrem 131/Santiago.

Penyambutan dengan adat Minahasa
Acara tradisi penerimaan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis diawali dengan pengalungan bunga oleh Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Hengky Yuda Setiawan.

Tari kabasaran beserta para perwira dan anggota Korem 131/Santiago pun menyambut kedatangan Brigjen TNI Mukhlis dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 131/Santiago Okti Nuzufa Mukhlis.
Brigjen TNI Mukhlis dan istri Okti Nuzufa Mukhlis.

Selanjutnya acara Lepas Sambut pun dilanjutkan di Aula Santiago secara terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).
Pada kesempatan tersebut, Brigjen TNI Mukhlis didampingi istri, memperkenalkan diri secara singkat kepada seluruh jajaran serta meminta dukungan dalam menjalankan tugas sebagai Danrem 131/Santiago.

Brigjen TNI Mukhlis pun menyampaikan terima kasihnya karena penyambutan yang dilakukan begitu hangat.

“Saya berharap dukungan para Dandim dan para perwira kepada pejabat lama, juga diberikan kepada saya dalam mengemban amanah ini. Saya juga menyampaikan selamat bertugas di tempat baru kepada Brigjen Meyer. Kami mendoakan yang terbaik di tempat tugas baru, terima kasih atas penyambutan dan penyerahan tugasnya,” ujar Brigjen Mukhlis.

Sementara itu, Brigjen Meyer didampingi istri Ivonne Meyer Putong juga menyampaikan terima kasih atas dukungan segenap jajaran Korem 131/Santiago selama menjabat serta memohon maaf apabila selama menjalankan tugas, ada yang kurang berkenan.

“Mulai hari ini yang jadi komandan adalah Pak Mukhlis. Profil beliau, kita sudah lihat tadi sama-sama, sangat mumpuni untuk menjadi Danrem 131/Santiago. bantu sepenuhnya dan dukunglah Pak Mukhlis dalam menjalankan tugasnya sebagai Danrem 131/Santiago,” kata Brigjen Meyer.(yud)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar