Asus
Soroti Kondisi Infrastruktur dan Drainase, Angouw Minta PD Pasar Terlibat
MANADO -- Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Kadis PUPR Johny Suwu mengunjungi Pasar Karombasan, melihat kondisi pasar khususnya infrastruktur bagunan dan drainase didalam pasar, Selasa (05/10).
 
Terpantau, kondisi pasar sudah semrawut dan kumuh sehingga perlu perbaikan, baik tempat-tempat penjualan maupun drainase dan got-got didalam pasar yang tersumbat. Dilapangan terlihat air didalam got tergenang dan kotoran dimana-mana.
 
Wali Kota meminta kepada pihak PD Pasar untuk memperhatikan hal ini dan meminta agar Pasar ditata dengan baik.Wali Kota bahkan mewarning jika tidak segera dilakukan perbaikan maka akan ditangani perbaikannya oleh PUPR khususnya perbaikan drainase didalam pasar.
 
Selesai melakukan survei didalam Pasar Wali Kota menuju pinggiran terminal melihat pemotongan pohon yang mengancam warga dan mengganggu bangunan disekitar terminal. Pemotongan pohon ini dilakukan oleh DLH Manado dipimpin Kadis DLH Frangky Porawouw.
 
Dalam kunjungan lapangan , Wali Kota menyempatkan diri mampir di Puskesmas Ranotana. Disini selain melihat fasilitas yang ada, Walikota bertanya dan berdialog dengan petugas medis yang ada di Puskesmas ini.
 
Hadir mendampingi Walikota, selain Kadis PUPR dan Kadis DLH terlihat Anggota DPRD Kota Manado Jimmy Gosal, Kepala Pasar Karombasan beserta staf PD Pasar yang bertugas di Pasar Karombasan ini.(YUD)


Berita Terkait

TInggalkan Komentar