Asus
Wali Kota AA Tinjau Lahan dan Aset Pemkot Manado
Klik Sulut  Manado ,- Wali Kota Manado Andrei Angouw meninjau lokasi lahan dan aset Pemerintah Kota Manado yang ada di Kelurahan Bahu, Senin (30/8) 
 
Lahan ini pernah menjadi Hutan Kota dan terdapat beberapa ex Kantor Dinas seperti Disperindag dan Dinas Pariwisata Kota Manado serta Rumah Pintar Tim Penggerak PKK Kota Manado. 
 
Di lokasi ini terlihat lahan sebagai ex Hutan Kota yang tidak terurus termasuk beberapa bangunan  dan Gedung. 
 
Tinjauan lapangan ini tentu diamati dan nantinya kedepan akan dimanfaatkan untuk pelaksanaan program - program Pemerintah Kota Manado. 
 
Selesai dari Bahu Wali Kota menuju Kawasan Mega Mas tepatnya di Kompleks Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado. 
 
Disini Wali Kota melihat penataan pinggiran pantai yang sedang dilakukan, demikian halnya ketika mengunjungi kompkeks Youth Centre. 
 
Lokasi-lokasi yang dikunjungi ini ada yang tidak lagi difungsikan secara maksimal padahal terdapat beberapa bangunan yang harusnya bisa dimanfaatkan. 
 
Beberapa tempat yang dikunjungi sudah diamati Wali Kota baik lahan, bangunan yang tidak terurus termasuk pinggiran pantainya yang nantinya akan ditata menjadi sarana bagi masyarakat umum. Semua ini akan dipakai untuk Pengembangan Pariwisata Kota Manado, Pusat Kuliner, tempat rekreasi serta program lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat Manado. 
 
Disini Wali Kota didampingi Kadis PUPR Johny Suwu, Kadis Disperindag, Kadis Pariwisata dan pejabat teknis lainnya.(YUD)
 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar