Asus
Wali Kota AA Kunjungi Lokasi Penataan Pantai Malalayang
Kliksulut - Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi pinggiran pantai di Perbatasan Kota Manado dan Kabupaten Minahasa untuk melihat Proyek Penataan Kawasan Pantai Malalayang dan Penataan Ecoturism Village Bunaken di Lokasi ini, 
Kamis 05/8.
 
Kehadiran Wali Kota untuk bertemu pelaksana proyek dan mensinkronisasikan konsep penataan kawasan pinggiran pantai juga pengelolannya oleh pemerintah Kota Manado kedepan.
 
Bukan hanya  progres pekerjaannya yang dinahas, tapi juga tentang adanya kios-kios yang menurut Wali Kota harus memperhatikan kebersihan dan estetik atau keindahan kawasan ini. Bagi Wali Kota Desember 2021 harus clear soal 77 Kios disini.
 
Daya listrik juga ikut ditanyakan oleh Wali Kota termasuk lampu-lampu taman. Antisipasi lainnya yang dipertanyakan Walikota jika ada cuaca ekstrim apabila terjadi ombak besar.
 
Selesai pembahasan singkat Walikota langsung mengecek situasi kerja serta melihat beberapa pelaksanaan pekerjaan yang sedang dilakukan.
 
"Jika ada kendala-kendala, coba berikan beberapa solusi nanti dipilih mana yang terbaik untuk dilakukan, " tandas Wali Kota.(*)


Berita Terkait

TInggalkan Komentar