Asus

DWP Dinkes Dikukuhkan, Lingkan Mumekh Minta Jaga Kekompakan dan Sinergitas

Posted by Klik Sulut 01Mitra249

DWP Dinkes Dikukuhkan, Lingkan Mumekh Minta Jaga Kekompakan dan Sinergitas
kliksulut,RATAHAN--Pengurus Dharma Wanita Persatuan unit Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akhirnya resmi dikukuhkan oleh Ketua DWP Mitra, Nyonya (Ny) Lingkan Lalandos-Mumekh, Rabu (14/4).
 
Dirinya tak lupa berpesan agar Ketua DWP Dinkes Mitra, Nyonya Vanda Gosal-Kumakauw, bersama pengurus lainnya untuk terus menjaga kekompakan dan bersinergi dengan pemerintah.
 
“Kami berharap DWP Dinkes bisa langsung menyusun program dan yang paling penting selalu melakukan konsolidasi. Jaga kesolidan dan persatuan, jangan sampai terkotak-kotak, dan selalu bersinergi mendukung program pemerintah,” ungkap Mumekh.
 
Sebab menurutnya, dalam pundak setiap pengutus DWP ada tanggung jawab sebagai pemersatu seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Pemkab Mitra. 
 
Di lain pihak, Pembina DWP Dinkes Mitra, dr Helny Ratuliu memastikan akan terus berkoordinasi dengan pengurus DWP Dinkes Mitra sehingga bisa turut bersinergi dengan program pengurus DWP tingkat pusat hingga daerah.
 
“Kami akan terus berkoordinasi dan mendorong agar DWP Dinkes Mitra mampu menghadirkan program yang selalu bersinergi dengan program DWP pusat maupun daerah, lebih khusus program Pemkab Mitra,” kata Ratuliu. (skr)


A- A A+