Asus

Tingkatkan Potensi Kepercayaan Diri, Sebanyak 137 Kepsek Dibekali Disdik di Pantai Mega

Posted by Klik Sulut 01Mitra247

Tingkatkan Potensi Kepercayaan Diri, Sebanyak 137 Kepsek Dibekali Disdik di Pantai Mega
kliksulut,RATAHAN--Sedikitnya 137 Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kocok Dinas Pendidikan (Disdik) Minahasa Tenggara, dalam meningkatkan potensi strategi kepemimpinan sekolah. Bertempat di Pantai Mega kecamatan Pusomaen, Rabu (14/4).
 
Kepala Dinas Disdik Minahasa Tenggara, Ascke Benu, melalui Sekertaris Felda Tombokan mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk meningkatkan kompetensi, semangat terlebih kepercayaan diri.
 
"Ini sebagai bentuk penguatan bagi setiap kepsek. Sehingga dapat memanajemen sekolah yang akan dipimpin," kata Tombokan sembari menyebutkan, kegiatan akan dilangsungkan selama dua hari dengan mengikuti protap kesehatan.
 
Menurut Tombokan, untuk hari pertama diikuti 68 kepsek. Dan untuk hari kedua, Kamis (15/4) nantinya akan diikuti 68 Kepsek. Acara bakal bermakna, kata Tombokan, dimana para kepsek dipastikan akan mendapat pengetahuan serta wawasan yang mumpuni karna pihaknya menghadirkan pembicara ternama dari Jakarta, Ongky Hojanto serta Kepala Disdik Mitra Ascke Benu sendiri yang diyakini akan mengupas strategi dan membakar semangat  para kepala sekolah.
 
"Yang pasti akan banyak wawasan yang didapat dalam kegiatan itu. Dan selepas dari kegiatan tersebut, para Kepsek diyakini akan mampu  memimpin sekolah dengan menyukseskan program Mitra Melaju21 demikian sasaran pendidikan saat ini," tukas Tombokan. (skr) 




A- A A+