Asus

Warga Keluhkan fasilitas publik

Posted by Klik Sulut 01Manado242

Warga Keluhkan fasilitas publik

Reses tahun pertama 2021 Anggota DPRD Manado Lily Binti, menjadi ajang curhat para warga pekan lalu. Reses yang dilaksanakan di Kelurahan Mahakeret Barat, Srikandi yang sudah tiga periode menjabat sebagai Wakil rakyat di gedung putih Tikala ini mampu menyerap aspirasi yang disampaikan oleh warga dilokasi tersebut.

 Terungkap dalam reses itu, berbagai persoalan yang terjadi di Kelurahan Mahakeret Barat seperti, melakukan pelebaran pembuatan jalan paving, macetnya drainase , penanganan sampah di pekuburan Ponigoro serta air PAM yang sudah tidak jalan di Wilayah tersebut.

Kami beri apresiasi atas kehadiran serta dukungan masyarakat dalam reses pertama ditahun 2021 ini,” tutur srikandi partai Golkar tersebut. Binti menyampaikan  aspirasi warga akan disampaikan ke pihal eksekutif.

semua aspirasi yang disampaikan  masyarakat kepada Pemerintah Kota bahkan akan kita kawal bersama dengan Pemerintahan baru yang akan dilantik pada medio Mei 2021 ini

“Kami berharap para kepala lingkungan untuk memasukan data lengkap terkait titik titik mana, lampu jalan, drainase dan air PAM yang tidak jalan untuk ditindak lanjuti . Dan persoalan inipun akan saya laporkan untuk segera diperbaiki ,” pungkas Binti.(lyp)



A- A A+