Asus
Gelar Workshop, Askot PSSI Manado Berbenah

KLIKSULUT, MANADO - Asosiasi Kota (Askot) PSSI Manado terus berbenah. Apalagi membenahi kedalam internal induk organisasi sepak bola di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara.

Oleh karena itu, PSSI Manado dibawah pimpinan Jufry Rumondor menyelenggarakan Workshop di Youth Center, pada Sabtu (27/3/2021). Materi dalam workshop adalah Tata Kelola Administrasi Organisasi dan Management Tim Sepak Bola. Pemateri dari internal Askot yaitu Jeffry Talumepa Otto Rondonuwu.

Workshop sasaran-nya kepada anggota Askot maupum Komite Eksekutif agar dapat membenahi diri. Karena begitu banyak administrasi anggota Askot mengenai surat mandat. Ada juga beberapa masalah tentang administrasi. "Jadi memang dibutuhkan workshop. Materinya membenah internal kedalam administrasi peserta. Tata kelola administrasi dan tata kelola manajemen tim," urai Sekretaris Askot PSSI Manado, Rahman Bachmid via sambungan selular.

Manfaat workshop yaitu Anggota Askot PSSI Manado nantinya setelah mendapatkan bekal ilmu melalui dan bisa naik level. "Bukan lagi pada tingkatan SSB tapi ke level ke klub profesional yang ada di Asprov," tandasnya. (don)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar