Asus
Pordasi Dukung Steven Kandouw Pimpin KONI Sulut

KLIKSULUT, MANADO - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Sulawesi Utara (Sulut) mendukung Steven Kandouw sebagai Ketua Umum KONI Sulut pada Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) 27 Maret 2021.

Agenda pemilihan ketua umum periode 2020-2024 ini direncanakan digelar di Hotel Gran Puri Ranotana Manado. Steven Kandouw yang juga keseharian menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulut ini dinilai mampu dan layak memimpin induk organisasi olahraga di Bumi Nyiur Melambai lebih hebat lagi.

Ketua Pengprov Pordasi Sulut Ferry Wowor melalui juru bicara Christodharma Sondakh mengakui kepemimpinan Steven Kandouw bisa membawa iklim olahraga Sulut lebih berprestasi. “Pak Steven bukan orang baru di dunia olahraga. Contohnya mampu membawa cabor Tenis Lapangan kearah yang lebih baik lagi,” ujar Wowor.

Diketahui, pelaksanaan Musorprov dilaksanakan pada hari Sabtu 27-28 Maret di Hotel Gran Puri, Manado dengan mengedepankan Protokol Kesehatan. Ketua Harian KONI Sulut, Kolonel Inf Theo Kawatu, SIP mengatakan pihaknya sudah beberapa kali mendapatkan surat perpanjangan masa kepengurusan KONI Sulut akibat adanya pandemi Covid-19. “Tapi kita sudah melewati rapat kerja. Jadi Musorprov sudah harus dilaksanakan sebaik mungkin, dan diharapkan KONI kedepan lebih baik,” ujar Kawatu. (don)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar