Asus
Isu Perselingkuhan Ayus dan Nissa Mencuat, Ketua Fanbase Sabyan Gambus Merasa Terkhianati

KLIKSULUT - Isu perselingkuhan yang menyeret nama dua personel Sabyan Gambus, yakni Nissa Sabyan dan sang keyboardis, Ayus membuat banyak publik kecewa. Dan salah satu orang yang merasa sangat dikhianati adalah ketua fanbase dari Sabyan Gambus.
Mengutip dari video yang diunggah oleh akun instagram @lambe_turah, ketua fanbase Sabyan Gambus se-Indonesia itu mengungkapkan kekecewaannya dengan grup yang ia dukung tersebut.
"Semasa ada Sabyan, gua yang pegang fanbase-nya, gue ketua fanbase-nya waktu itu," kata orang tersebut.

1. Kerahkan Semua Fans Dari Seluruh Indonesia
Selama menjadi ketua penggemar, pria itulah yang menggerakkan semua anggota dari seluruh Indonesia untuk mendukung idolanya. Dan ketika Idolnya terjerat isu perselingkuhan ini, ia pun merasa terkhianati.
"Gue mengarahkan temen-temen untuk satu tujuan, gue mengarahkan temen-temen untuk satu frekuensi. Gue mengarahkan itu dari Aceh sampe Papua, leader-nya ada kontak di handphone gua," ujarnya.
"Kebayang saat itu gua lagi ngomong begitu, dan kenyataannya sekarang begini, itu gue kayak dikhianatin diri sendiri gitu rasanya," sambungnya.

2. Banyak Pengorbanan
Meski banyak orang yang menganggap bahwa dia tidak ada hubungannya dengan perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, ia pun tetap merasa kecewa. Pasalnya, banyak pengorbanan yang ia lakukan hanya demi mendukung idolanya.
"Orang yang gak paham gue mungkin ’apa-apaan si B, elu gak ada hubungannya’. Tapi kan, gak pada tahu kalo pada saat itu gue maintain pasukannya Sabyan itu dengan waktu, pikiran, banyak pengorbanan yang gua lakukan untuk sebuah grup yang gua yakini menjadi inspirasi," tukasnya.

sumber: kpl

Berita Terkait

TInggalkan Komentar