Asus
Koleksi Fashion! Blessy Rumah Jeans Manado Tempatnya
 
KLIKSULUT, MANADO - Pandemi virus COVID-19 yang melanda Indonesia bahkan dunia, membuat banyak sektor terpuruk dan gulung tikar.
 
Situasi ini juga membuat daya beli masyarakat cenderung menurun, termasuk keinginan akan produk pakaian berbahan jeans yang dinilai mahal.
 
Eits,tunggu dulu, siapa bilang mahal! Produk yang kami tawarkan tidak merobek kantong alias terjangkau dan bicara kualitas, dijamin memuaskan.
 
Hal ini diungkapkan admin media sosial Facebook 
BLESSY (RUMAH JEANS MANADO)  Chenny Tirsa 
saat ditemui wartawan lacakpos.co.id di store house kota Manado, Sabtu (20/02/2021).
 
Gadis cantik yang selalu tampil enerjik dan menjadi model dalam mempromosikan baju dan celana jeans di media sosial Facebook BLESSY (RUMAH JEANS MANADO) ini mengajak kawula muda di Manado dan Sulawesi Utara untuk berbelanja.
 
"Bagi Anda pecinta busana berbahan jeans , coba kunjungi akun Facebook BLESSY (RUMAH JEANS MANADO) yang selalu berikan promo spesial,"terang Chenny.
 
Keke Manado ini berujar, ada aneka model baju dan celana berbahan jeans dan harganya  bervariasi mulai dari 85 ribu -125 ribu.
 
"Buruan kunjungi  media sosial Facebook BLESSY (RUMAH JEANS MANADO) dan hubungi Chenny Tirsa 081243066767," pungkas Chenny sembari menyiapkan beberapa produk yang sudah dipesan via online. (YUD)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar