Asus
Ini Ajakan Jaksa Agung dan Kajati Sulut Dalam Momen Hari Pers Nasional
KLIKSULUT, JAKARTA - Jaksa Agung RI ST Burhanudin memberikan ucapan selamat kepada para jurnalis di peringatan Hari Pers Nasional (HPN).
 
"Selamat Hari Pers Nasional 2021. Bangkit dari pandemi, pers sebagai akselerator perubahan dan pemulihan ekonomi," ujarnya.
 
Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulawesi Utara A. Dita Prawitaningsih SH MH ikut memberikan ucapan selamat.
 
"Selamat Hari Pers Nasional 2021. Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena telah mengawal kinerja kejaksaan dan ikut membantu kejaksaan mengedukasi masyarakat terkait penegakan hukum selama ini," ujarnya
 
Menurut Kajati, Pers memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam proses penegakan hukum di Tanah Air, terutama yang dilakukan jajaran Kejaksaan. 
 
Karena itu, Kajati berharap kemitraan antara Kejaksaan dan Pers tetap terjalin.
 
"Informasi akurat yang disampaikan pers terkait proses penegakan hukum dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Korps Adhyaksa," paparnya.
 
Dan sejalan dengan tema, Kajati meminta pers untuk menjadi akselerator perubahan dan pemulihan ekonomi.
 
"Sejalan dengan tema HPN 2021 saya mengajak untuk bangkit dari pandemi, di mana pers sebagai akselerator perubahan dan pemulihan ekonomi," tandasnya.(***/YUD)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar