Asus
Tinjau Korban Banjir Malendeng, Kapolsek Tikala Dampingi Wakil Ketua DPRD Manado  Salurkan Bantuan
KLIKSULUT, MANADO - Kapolsek Tikala AKP Imelda Sonu Mendampingi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado Nortje Van Bone saat meninjau lokasi banjir, Senin (1/2/2021) di Perumahan Welong, Kelurahan Malendeng.
 
Pantauan kliksulut.com, Kapolsek dan Wakil Ketua DPRD bersama masyarakat mengelilingi Desa Welong untuk melihat rumah-rumah warga yang terdampak banjir dan tanah longsor.
 
Kapolsek Tika AKP Imelda Sonu saat diwawancarai kliksulut.com mengatakan, dirinya menghubungi beberapa anggota dewan Kota Manado untuk meninjau korban pasca banjir.
 
"Kemari saya menelepon Wakil Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone, untuk mengundanganya meninjau lokasi pasca banjir. Karena menurut laporan yang kami ketahui, tempat yang paling parah pasca banjir di Perumahan Welong," ujar Imelda Sonu.
 
Untuk itu, lanjut Kapolsek, dirinya berinisiatif mengundang Wakil Ketua DPRD Manado sebagai perwakilan rakyat untuk meninjau lokasi banjir secara langsung.
 
Kapolsek juga menambahkan, kendala mereka saat membantu masyarakat adalah untuk membuang tanah yang menimpa rumah dan jalan warga.
 
"Jadi kemarin Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoly telah membantu dengan tiga unit eskavator dan 6 unit dum truk setiap hari, tapi yang menjadi kendala disini untuk membuang maetrial dari tanah. Tetapi kemarin kami sudah survei tempat-tempat dan sudah bisa kami dapatkan namun untuk dua hari ini pembuangannya sudah agak jauh," ucap Imelda Sonu.
 
Imelda Sonu juga menambahkan, Polsek Tikala terus melakukan patroli secara berkala guna mengantisipasi tindakan-tindakan kriminal yang memanfaatkan di situasi pasca banjir ini.
 
"Kami terus melakukan patroli secara berkala guna mengatisipasi di lokasi-lokasi banjir dan tanah longsor, guna mengantispasi tindakan-tindakan yang tidak diinginkan. Jadi kami terus melakukan mobile baik siang maupun malam," pungkas Kapolsek Tikala Imelda Sonu yang sangat digemari Warga Welong Kelurahan Malendeng.(ARDY)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar