Asus
Masih Dalam Suasana Idul Fitri, Direksi PT.Bank Mandiri Bersilaturahmi Dengan Jaksa Agung RI

KLIKSULUT - JAKARTA - Jaksa Agung RI. Dr. Burhanuddin, S.H. M.H. didampingi Asisten Umum Jaksa Agung (ASUM), Asisten Khusus Jaksa Agung (ASUS) serta Kepala Pusat Penerangan Hukum menerima kunjungan kerja Direksi PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. di Lantai 10 Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung Kebayoran Baru Jakarta Selatan,Selasa 18 Mei 2021.

Kunjungan kerja Direksi PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. dipimpin oleh Direktur Utama PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Darmawan Junaidi dan didampingi oleh Wakil Direktur Utama Alexandra W. Askandar, Direktur Hubungan Kelembagaan Rohan Hafas, Vice President Government and Institutional Group Bank Mandiri Emmy Rosana, dan Group Head Dadang Ramadhan.

Maksud dan tujuan kunjungan kerja adalah untuk silahturahmi dalam rangka Idul Fitri 1442 H, dan meningkatkan kerja sama yang ada dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Dalam perbincangan dengan Jaksa Agung RI, Direktur Utama PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Darmawan Junaidi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah berjalan dengan baik, serta mengharapkan kerja sama dapat terus ditingkatkan dengan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Sebaliknya Jaksa Agung RI mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Direktur Utama PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Darmawan Junaidi beserta direksi dan juga berharap kerja sama dapat terus ditingkatkan.

Kunjungan kerja Direksi PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. ke Kejaksaan Agung dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M. (K.3.3.1)
 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar