Asus
Sambangi Kejari Minsel, Wakajati Ingatkan  Tupoksinya Sesuai SOP
 
KLIKSULUT, MINSEL - Kunjungan Kerja Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Raimel Jesaja, SH. MH dan Eksaminasi Umum pada seksi Tindak Pidana Khusus di Kejari Minahasa Selatan. Wakajati Sulut dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan I Wayan Eka Miartha, SH.MH, para Kasi dan Kasubagbin, Rabu (21/10/2020).
 
Melalui Kunjungan Kerja ini Wakajati Sulut didampingi oleh Asisten Tindak Pidana Khusus Eko Prayitno, SH. MH, Asisten Intelijen Stanley Yos Bukara, SH.MH, Plt. Asisten Tindak Pidana Umum Shady M.M. Togas, SH, Kabag Tata Usaha Reinhard Tololiu, SH. MH, Koordinator Iwan Catur Karyawan, SH, para Kasi di bidang Tindak Pidana Khusus, bidang Perdata dan TUN, bidang Intelijen dan bidang Tindak Pidana Umum Kejati Sulut. Dalam Kunjungan Kerja tersebut Wakajati Sulut melakukan pemantauan dan bertatap muka langsung dengan para jaksa dan staf di Kejari Minahasa Selatan. 
 
Dalam pengarahannya, Wakajati Sulut menyampaikan bahwa jajaran Kejari Minahasa Selatan dalam melaksanakan Tupoksinya sudah sesuai SOP,  khusus untuk pelayanan kepada masyarakat melalui Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) pada Kejaksaan Negeri Minahasa Selatan sangat baik dan sudah sesuai dengan standar WBK, begitu juga terkait dengan penanganan perkara tindak pidana pemilu agar selalu dikoordinasikan dan dilaporkan ke Kejaksaan Tinggi Sulut, Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
(YUD)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar