Asus
Danlantamal VIII Sidak Posal Sangkup
KLIKSULUT, BOLMUT - Disela-sela kegiatan bakti sosial Forum Komumikasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Utara di Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Donar Philip Rompas melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pos TNI AL (Posal) Sangkup yang berada di Desa Suka Makmur Bolmut. Rabu (6/5).
 
Dalam sidak tersebut Danlantamal VIII melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana yang berada di Posal Sangkup mulai dari fasilitas bangunan sampai lingkungan disekitar Posal hal tersebut untuk memastikan kondisi Posal yang beberapa waktu lalu ikut terdampak banjir bandang yang membuat daerah Bolmut terisolir. 
 
Selanjutnya Danlantamal VIII juga melakukan peninjauan terhadap wilayah kerja Posal Sangkup yang terdapat pemukiman transmigrasi keluarga pensiunan TNI AL dilanjutkan melihat salah satu bendungan yang berada di Provinsi Sulut yaitu Bendungan Sangkup yang dibangun sejak tahun 2005.
 
Diakhir Sidaknya Danlantamal VIII berpesan kepada seluruh personel Posal Sangkup untuk tetap menjaga nama baik TNI AL khususnya Lantamal VIII serta selalu membina dan menjaga hubungan baik dengan instansi lain dan masyarakat.
 
Turut mendampingi Danlantamal VIII dalam Sidak tersebut antara lain Asisten Operasi Dalantamal VIII serta Asisten Potensi Maritim Danlantamal VIII.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar