Asus
Sukses Gelar Sosialisasi, Selanjutnya
 
KLIKSULUT, Manado - Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Sulut, terus menjaring siswa dengan menggelar sosialisasi  kepada para siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Sulawesi Utara, di Hotel Aryaduta Selasa (18/02/2020).
 
Terpantau wartawan kliksulut.com acara berlangsung meriah dan penuh informatif, dimana para pembicara yang dihadirkan dapat memberikan informasi yang jelas kepada para hadirin.
 
Ditempat yang sama, Kabag Administrasi Umum, Didi Sumadi kepada awak media mengatakan, dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat di Manado.
 
Harapan saya 2 tahun kedepan poltekpel Sulut harus menyamai poltekpel-poltekpel yang ada di Indonesia.
 
Untuk generasi penerus di Sulawesi Utara," mari jo bagabung di Poltekpel Sulut,"ujar Didi sembari mengatakan tugas di UPT Poltekpel Sulut sudah yang ke 8 kali baginya.
 
Sementara itu, Kasubag TU rumah tangga sekertariat SDM, Kasful hadi, menuturkan bahwa sosialisasi ini sangat bagus dan terlihat pesertanya sangat antusias.
 
Dikatakannya, melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat Sulawesi Utara, akan semakin tahu sekolah kami dengan sendirinya bersekolah di Poltekpel Sulut.
 
Ia juga berharap sosialisasi seperti ini membuat masyarakat bisa mengetahui program-program pendidikan yang dilaksanakan.
 
Untuk diketahui, tujuan sosialisasi ini, memperkenalkan Politeknik Pelayaran Sulut yang sudah berjalan sekitar tiga tahun.
 
"Saya berharap  dengan adanya sosialisasi ini masyarakat  Sulawesi Utara mendapat banyak informasi terkait poltekpel Sulut dan memutuskan untuk sekolah ditempat ini,"tandasnya.
 
Turut hadir para taruna dan taruni
Politeknik Pelayaran Sulawesi, kepala dinas perhubungan provinsi Sulawesi Utara Dr Lynda D Watania MM MSi. Direktur poltekpel M Syukri Pasilette, General Manager AIRNAV Danan Suseno,
Kepala dinas pendidikan provinsi Sulawesi Utara dr Liesye Punuh M Kes, Kepala balai transportasi darat Renhard Ronald, kepala Distrik Navigasi Bitung Ir Marasabessy Daclan dan kepala KSOP Manado Mozes Karaeng.(dhy)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar