Asus
Tema Bersatu Untuk Maju Dipilih Dalam Family Gathering Kejati Sulut
KLIKSULUT, MANADO - Guna memperat hubungan kekeluargaan, memelihara kesatuan serta memupuk kerjasama yang baik diantara sesama pegawai, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut menggelar acara Family Gathering, Kamis (13/02/2020). 
 
Kegiatan yang dilaksanakan di Citraland Waterpark Manado ini, di mulai pukul 09.00 Wita dengan mengangkat tema "Bersatu Untuk Maju" dan tagline Kejati Sulut Hebat, Penegakkan Hukum Mantap.
 
Acara di awali dengan doa dan dilanjutkan dengan Sambutan Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief, SH.MH.
 
Dalam Sambutan Kajati Sulut mengatakan bahwa kita berkumpul disini dengan harapan kita semuanya dapat bersama sama sebagai satu keluarga besar Kejati Sulut, jika kita bersatu sulit untuk diganggu pihak lain. 
 
Saya harap sambung Kajati Sulut, kebersamaan ini akan lebih mempererat hubungan kita, satu sama yang lain, seperti kata pepatah berat sama dipikul, ringan sama di jinjing.
 
Lebih lanjut Kajati menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini ada berbagai Games yang akan dilombakan yang bertujuan melatih konsentrasi, memupuk kerjasama dan kesatuan diantara sesama pegawai.
 
"Mari kita menjalin silaturahmi, dan mudah-mudahan acara ini bisa mempererat hubungan diantara kita. Selamat ber Gathering ria, semangat semuanya," pungkas Kajati Sulut.
 
Setelah sambutan Kajati, di lanjutkan dengan acara melepaskan burung merpati secara bersama sama oleh Kajati Sulut Andi Muh  Iqbal Arief, SH.MH bersama Ketua IAD Wilayah Sulut Ibu Nurhayati Andi Muh Iqbal Arief, Wakajati Sulut A. Dita Prawitaningsih, SH.MH, Para Asisten dan Kabag Tata Usaha.
 
Acara kemudian dilanjutkan dengan Senam bersama, sesudah itu di laksanakan Games yang di laksanakan terpisah, untuk kelompok seluruh pegawai dilaksanakan tersendiri sedangkan kelompok Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD)Wilayah Sulut juga tersendiri.
 
Untuk Games kelompok seluruh pegawai, di laksanakan pembagian Tim menurut bidang masing-masing yang dipimpin oleh para Asisten masing-masing dan Kabag Tata Usaha.
 
Demikian juga dengan kelompok IAD Wilayah Sulut juga pelaksanaan Game di bagi Tim.
 
Adapun untuk Kelompok Pegawai Kejati Sulut, tampil sebagai Juara I Umum adalah Bidang Intelijen, Juara II Umum Bagian Tata Usaha (Sekretariat), dan Juara Umum III Bidang Pidana Umum.
 
Sedangkan untuk Kelompok IAD, Juara I Tim Adhyaksa, Juara 2 Tim Karini dan Juara 3 Tim Ikatan.
 
Semua pemenang mendapatkan hadiah yang telah disiapkan oleh Panitia Pelaksana.
 
Seluruh rangkaian acara Family Gathering Kejati Sulut berjalan dengan baik dan lancar.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar